Berita

JALANKAN SURAT EDARAN WALI KOTA BEKASI, 3 PILAR KECAMATAN PONDOKGEDE MELAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

06-04-2020 Berita KECAMATAN

Berbagai upaya pencegahan dilakukan guna memotong laju penyebaran Covid-19. Tidak terkecuali di wilayah Kecamatan Pondokgede. Dalam melaksanakan Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor 488/2390/SETDA.Hum, unsur 3 pilar (Kecamatan, Koramil dan Polsek) menggelar patroli gabungan.

Sasaran patroli gabungan ini adalah untuk menghimbau warga masyarakat yg masih berkumpul di luar rumah, menghimbau para ojek online yang masih berkumpul di pinggir jalan dan menghimbau kepada para pelaku usaha utk membatasi jam usahanya.

Patroli dilaksanakan di sepanjang Jl. Raya Jatiwaringin. Di waktu yang sama, Kelurahan Jatimakmur juga melaksanakan patroli gabungan.

Masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah setelah pukul 21.00 WIB. Membeli makanan diluar bisa dilakukan melalui drive thru ataupun take away.

Selain itu, masyarakat Kecamatan Pondokgede juga diminta untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker kain jika beraktifitas diluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Sampai saat ini menurut data dari pemerintah Kota Bekasi melalui corona.bekasikota.go.id, terdapat 3 orang pasien positif Covid-19 di Kecamatan Pondokgede yang tersebar di 3 kelurahan yaitu Jatiwaringin,  Jatimakmur dan Jatibening. (FSA)

Baca Juga