Berita

INSTRUKSI KHUSUS CAMAT PONDOKGEDE KEPADA APARATUR

09-09-2020 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

Rabu (9/9) Dalam masa pandemi Covid-19 ini, peran pemerintah harus benar-benar hadir di tengah masyarakat. Tak terkecuali di wilayah seperti kecamatan dan kelurahan. Peran aktif aparatur dalam masa pandemi ini tidak boleh “kendor” malah harusnya lebih maksimal.

Dalam kesempatan Apel Pagi Gabungan yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi di Kelurahan Jatibening Baru, Camat Pondokgede Nesan Sujana, S.T., M.T. memberikan instruksi khusus kepada para aparatur di kecamatan dan kelurahan. Beberapa instruksi tersebut diantaranya meningkatkan disiplin dan perbaikan pola kerja.

“Jika aparatur tidak disiplin bagaimana bisa melayani masyarakat?” jelasnya.

Ia pun juga berharap aparatur dapat bekerja sama dengan pengurus RW jika sewaktu-waktu diduga atau ditemukan kasus positif. Karena yang dapat langsung turun ke lapangan adalah aparatur di wilayah.

“Terus lakukan gerakan kampanye menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak” tambahnya.

Antisipasi dan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi memang masih perlu dilakukan. Tanpa kerjasama yang kuat antar lapisan tidak akan dapat berjalan maksimal. Masyarakat diharapkan dapat terus melaporkan segala kejadian yang terjadi di lingkungannya baik ke tingkat RT, RW dan kelurahan.

Baca Juga