Berita

PENERAPAN DAN PENEGAKAN GERAKAN 3M DI KECAMATAN PONDOKGEDE JUGA DILAKUKAN DALAM LINGKUP RW DAN RT

25-09-2020 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

Dalam menggalakkan kegiatan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Kecamatan Pondokgede termasuk didalamnya kelurahan, unsur 3 pilar dan stakeholder lainnya melakukan dalam skala besar dan skala lingkungan.


Operasi yustisi yang digelar di depan Atrium Pondok Gede merupakan salah satu upaya mendisiplinkan masyarakat. Namun, penyebaran Covid-19 tidak mengenal tempat dan waktu. Aktifitas masyarakat dalam lingkungan perumahan, RW maupun RT juga harus lah juga terpantau. Dalam hal ini, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pondokgede melakukan “Razia” masker di RW-RW se-Kecamatan Pondokgede. Kegiatan ini bersifat menghimbau dan mengingatkan masyarakat bahwa penularan Covid-19 juga bisa datang dari lingkungan bertetangga.


Seperti yang dilakukan di RW 010 Jatibening pada hari Jumat, 25 September 2020. Masyarakat yang umumnya keluar menggunakan kendaraan sepeda motor masih ada yang belum memakai masker. Padahal, himbauan memakai masker sudah lama di kampanyekan


Mari sama-sama tetap menjaga kesehatan diri dengan menerapkan 3M ketika beraktifitas di luar rumah. (FSA)

Baca Juga