Berita

APEL PAGI GABUNGAN TINGKAT KECAMATAN PONDOKGEDE

16-06-2021 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

Apel Pagi Gabungan Tingkat Kecamatan Pondokgede Hari Rabu, 16 Juni 2021 di Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi.

Giat apel rutin ini selalu di lakukan untuk meningkatkan disiplin kerja seluruh aparatur ASN/Non ASN di lingkup Kecamatan Pondokgede.

Amanat apel yang diberikan oleh Bapak Camat Pondokgede berisikan tentang :

1. Disiplin pegawai, tidak pernah hentinya Bapak Camat Pondokgede menekankan untuk terus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin yang tinggi. Sebagai aparatur pemerintah, kita harus dapat menjadi contoh yang baik bagi warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Pondokgede.

2. Persiapan Vaksinasi untuk Warga (Vaksinasi massal di Stadion Patriot Chandrabagha) diharapkan pamor dapat bekerjasama dengan baik, dan melibatkan RT dan RW dalam pendataan warga yang ingin di berikan vaksinasi covid-19. Pamor juga di harapkan dapat bersinergi dengan puskesmas setempat, karena warga yang ingin mendapatkan Vaksin pada tgl 26 Juni 2021 di Stadion Patriot Chandrabagha wajib melakukan swab terlebih dahulu.

3. Penerapan Prokes terhadap warga, Bapak camat pondokgede berpesan baik Aparatur Kecamatan maupun di Kelurahan wajib turun kelapangan melakukan penerapan Prokes dengan melaksanakan giat PPKM dan operasi yustisi bersama unsur 3 pilar serta satpol PP.

Semangat dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 !!!
Bersama kita bisa !!!

#PondokgedeHebat
#Pondokgede
#KotaBekasi
#Bekasi

Baca Juga