Berita

Monitoring dan Evaluasi Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan Kota Bekasi

04-10-2021 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

4 Oktober 2021

Monitoring dan Evaluasi Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan Kota Bekasi di hadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Bekasi Ibu Gunarti Rahmat Effendi di dampingi Bapak Camat Pondokgede, Lurah se-Kecamatan Pondokgede, Ketua TP-PKK Kecamatan Pondokgede, Ketua TP-PKK Kelurahan Jatibening Baru, Kader PKK.

Monitoring dan evaluasi ini, dilaksanakan di Kampung KB RW.04, Rumah Sehat RW.02 dan Posyandu Mawar 06 RW.04 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede.

Bapak Camat Pondokgede dalam sambutannya | Kita melihat bahwa jatibening baru sebagai miniaturnya bangsa indonesia segala macam suku bahasa dan budaya ada di wilayah Kelurahan Jatibening Baru. Kelurahan jatibening dengan jumlah penduduk sekitar 31000 jiwa terdiri dari 11 RW 76 RT sementara yang sudah tervaksin sebanyak 27000 RW sekitar 90% penduduk Jatibening Baru sudah tervaksin. inilah sebabnya Jatibening Baru kita pilih untuk mengikuti lomba KESRAK PKK Banggakencana.

Setelah Sambutan Pak Camat Pondokgede di lanjut sambutan dari Ibu Ketua TP-PKK Kota Bekasi, Ibu Gunarti Rahmat Effendi, dalam sambutannya | Tentunya dalam MONEV ini kami ingin satu ke intian, maksudnya dalam kesrak ini ada 3 OPD yang ikut serta dalam mensukseskan kesrak ini. siapa saja, ada PKK, Dinas Kesehatan, DPKKB, DPPPA, sejauh mana kolaborasi ini bisa meningkatkan jumlah kader dasawisma yang sudah terbentuk yang ada di wilayah Jatibening Baru khususnya di rw.04 sejauh mana juga peningkatan jumlah kader yang terampil. dan juga dalam kesrak ini bagaimana kita bisa meningkatkan kualitas ketahanan keluarga. |

| PONDOKGEDE HEBAT |

#humaskotabekasi
#kotabekasi
#pondokgedehebat

 

Baca Juga