Berita

Pembinaan Kepegawain dan Evaluasi Kinerja Non ASN Wilayah Kecamatan Pondokgede

08-12-2021 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

Menjelang akhir tahun tepatnya hari Selasa tanggal 07 Desember 2021, Kecamatan Pondokgede melakukan Pembinaan Kepegawaian dan Evaluasi Kinerja untuk Non ASN.

Pembinaan ini di Bina langsung Oleh Ibu Sekcam Kecamatan Pondokgede yaitu Ibu Teti Handayani, S.IP. dan di hadiri Camat Pondokgede dan Sekretaris Lurah se-Kecamatan Pondokgede. Dalam pembinaan kali ini, dikumpulkan pegawai Non ASN wilayah Kecamatan Pondokgede, pembinaan yang terbagi dalam 2 sesi ini dilakukan agar para pegawai Non ASN di wilayah Kecamatan Pondokgede tetap disiplin dalam bekerja.

Ibu Sekcam membina dari cara berpakaian, pegawai di pemerintahan harus selalu rapih dan dengan atribut lengkap sesuai peraturan yang ada. Dan juga secara tegas, Ibu Sekcam mengatakan kedisiplinan No.1 dalam bekerja, masuk ke Kantor tepat waktu, mengikuti apel Pagi di kantor masing - masing maupun saat apel gabungan. Dan juga sebagai pelayan masyarakat, harus bertanggung jawab atas apa yang sedang di kerjakan, dan semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat.

Di sela sela pembinaan, bapak camat berpesan kepada para Pegawai Non ASN agar selalu menjaga etika kepada Atasan, teman, maupun Masyarakat. Etika sangat penting dalam Pekerjaan dalam hal ini pelayanan masyarakat, karena pegawai pemerintah adalah contoh untuk masyarakatnya.

| PONDOKGEDE HEBAT |

Baca Juga