Berita

Apel Pagi Gabungan Aparatur ASN dan Non ASN Bersama Unsur 4 Pilar Wilayah Kecamatan Pondokgede di St

08-12-2021 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

Rabu, 08 Desember 2021 Para ASN dan Non ASN bersama unsur 4 Pilar melaksanakan apel pagi gabungan di Stadion Mini Pondokgede.

Apel Pagi Gabungan ini untuk menjaga koordinasi antar unsur, yaitu Koramil, Polsek, Pemerintah Daerah dan Puskesmas di Wilayah Kecamatan Pondokgede.

Dalam apel pagi ini, Camat Pondokgede yaitu Bapak Ahmad Sahroni, S.Sos., M.Si, berpesan kepada seluruh aparatur di wilayah Kecamatan Pondokgede yang pertama adalah, Dalam bertugas kita sebagai aparatur / Pelayan Masyarakat tidak boleh manja dalam melaksanakan tugas dimanapun. Harus selalu siap ditugaskan dimana saja.

Yang kedua, Kedisiplinan harus di pedomanin termasuk disiplin dalam hal berpakaian dinas, harus sesuai dengan peraturan yang ada. Yang ketiga para pemangku jabatan instruksi Bapak Wali Kota Bekasi tengang kegiatan Natal dan Tahun Baru (NATARU) yang berjalan dengan PPKM yang berlaku.

Dihimbau untuk para ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Bekasi khusunya wilayah Kecamatan Pondokgede, tidak boleh berlibur atau berwisata, pulang kampung ke luar kota saat Natal dan Tahun Baru (NATARU).

Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa.

| PONDOKGEDE HEBAT |

#humaskotabekasi
#pemkotbekasi
#kotabekasi
#pondokgede
#pondokgedehebat

Baca Juga