Berita

KUNJUNGAN WALI KOTA BEKASI DALAM KEGIATAN SENTRA VAKSIN ANTV DAN TV ONE DI SDN II DAN VI JATIWARINGI

31-12-2021 Berita KEGIATAN KECAMATAN DAN KELURAHAN

ANTV dan TVOne Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi mengadakan Kagiatan Sentra Vaksinasi. Kegiatan ini di laksanakan untuk percepatan vaksin anak usia 6 - 11 Tahun maupun Lansia.
Kegiatan vaksin yang di laksanakan di SDN II dan VI Jatiwaringin ini menargetkan 1500 Orang mulai dari anak - anak 6 - 11 Tahun, Umum dan Lansia.

Kegiatan Sentra Vaksin ANTV dan TvOne ini turut di Hadiri juga Bapak Wali Kota Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Bapak Dr. H. Rahmat Effendi mengatakan | Puji dan Syukur Pemerintah Kota melaksanakan kegiatan pengendalian covid-19 yag ada di Kota Bekasi Alhamduliillah pagi ini ANTV Melaksanakan 1 titik dengan jumlah kurang lebih 1500 anak - anak.
dan tentunya untuk Camat dan Lurah untuk di antisipasi Prokesnya dalam menjalankan vaksinasi ini. Dalam data Dapodik, Jumlah anak wajib Vaksin Sekitar 230 ribu anak dan insha Allah direncanakan selesai dalam waktu 30 hari. Atas nama Pemerintah Kota Bekasi saya mengucapkan Terimakasih. kepada ANTV dan TV One yang hari ini dengan segala upaya melaksanakan vaksinasi ini dan juga adanya doorprize yang tentunya menarik dan Apresiasi kepada Orang Tua untuk mengikuti anaknya vaksinasi.|

Kegiatan Sentra Vaksin ANTV dan TVOne ini berjalan Tertib dan Aman. Kegiatan pun dimeriahi dengan adanya panggung hiburan, hadiah Doorprize dan Sembako. Semoga Kegiatan Kali ini dapat membantu warga masyarakat khususnya warga Pondokgede untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 dan mempercepat proses vaksinasi Nasional.

Terimaksih untuk semua pihak yang sudah membantu dan mensukseskan acara ini. ????????

| PONDOKGEDE HEBAT PONDOKGEDE SEHAT |

(Riz/PPID)

#humaskotabekasi
#disdikbekasi
#dinkeskotabekasi
#kotabekasi
#pondokgede
#pondokgedehebat

Baca Juga