PPID PEMBANTU

Sesuai dengan Peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 73 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 27 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi Dan Dokumentasi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi maka PPID Pembantu Kecamatan Pondokgede adalah Sekretaris Kecamatan Pondokgede. Ruang Lingkup PPID Pembantu Kecamatan  Pondokgede adalah wilayah kerja Kecamatan Pondokgede

Maksud dan Tujuan

  • Maksud dan Tujuan dibentuknya PPID Pembantu adalah untuk membantu PPID Utama di Lingkungan Perangkat Daerah

Tugas dan Fungsi

  • Membantu PPID Utama melaksanakan tanggungjawab, tugas, dan kewenangannya
  • Menyampaikan informasi dan dokumentasi kepada PPID Utama dilakukan paling sedikit 6 (enam) bulan sekali atau sesuai kebutuhan
  • Melaksanakan kebijakan teknis informasi dan dokumentasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya
  • Menjamin ketersediaan dan akselerasi layanan informasi dan dokumentasi bagi pemohon informasi secara cepat, tepat, berkualitas dengan mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima
  • Mengumpulkan, mengolah dan mengompilasi bahan dan data lingkup komponen di lingkungan Pemerintahan Daerah masing masing menjadi bahan informasi publik
  • Menyampaikan laporan pelaksanaan kebijakan teknis dan pelayanan informasi dan dokumentasi kepada PPID Utama secara berkala dan sesuai kebutuhan

ALAMAT      : Jl. Raya Jatiwaringin No.53 Kecamatan Pondokgede

KONTAK     : 08979354364 (whatsapp) / kec.pondokgede08@gmail.com